Home » » Logo Cabang Olahraga PON Riau 2012

Logo Cabang Olahraga PON Riau 2012

Hai Pekanbaru !!  Kali ini Admin memberikan artikel masih seputar Pekan Olahraga Nasional ataupun PON di Riau. Artikel ini sudah pasti kita akan membahas seputar logo ataupun pictogram dari seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan dalam PON Riau nantinya. Dengan slogannya yang khas, yaitu "Selamat Datang Sang Juara", PON di Riau kali ini akan dijamin sukses dengan partisipasi oleh seluruh peserta se-Indonesia.


Di dalam cabang olahraga PON Riau 2012 ini, akan dipertandingkan 51 cabang olahraga. Dan semuanya itu sudah ada gambaran ataupun pictogramnya dari Panitia PON Riau 2012. Dan berikut inilah logo ataupun pictogram cabang-cabang olahraga yang dipertandingkan dalam PON Riau 2012 September mendatang.
















*Gambar diambil dari Riau Magazine dan PON Riau 2012
DMCA.com Terima kasih anda telah membaca artikel Logo Cabang Olahraga PON Riau 2012, Jika posting berjudul Logo Cabang Olahraga PON Riau 2012 ini merupakan artikel bermanfaat bagi anda, silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca artikel Logo Cabang Olahraga PON Riau 2012.

Ncik Puan Komentarnya :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pekanbarumu | Artikel dan Info Menarik Seputar Pekanbaru Kota Bertuah.
Copyright © 2012. Pekanbarumu - All Rights Reserved
Kota Mu, Kota Ku, Kota Kita Bertuah.
Supported by Blogger
;