Home » » Cantik itu Harus dengan Produk Kosmetika yang HALAL

Cantik itu Harus dengan Produk Kosmetika yang HALAL

Akhir-akhir ini sering kita temui beberapa brand atau produk yang menjajakan produk mereka dengan embel-embel yang lumayan menggiurkan, seperti “Cantik Alami dengan Cepat”. Ya, sama hal nya dengan perempuan lainnya, saya sendiripun sangat terkejut dan juga agak tergiur oleh kalimat pengiklan seperti diatas. Perempuan di Indonesia sekarang ini sangat banyak sekali yang mendambakan diri yang cantik hanya dengan memakai produk-produk secara instan. Tapi sayangnya, mereka tidak pernah memikirkan apa efek samping dari memakai produk instan tersebut. Tapi sekali lagi, para konsumen mudah saja untuk “dibohongi” dengan pembuktian-pembuktian dari orang-orang yang telah memakai produk tersebut. 

Begitu juga dengan saya, awalnya saya memang tertarik dengan sebuah iklan di yang menawarkan produk kecantikan yang efeknya bisa dilihat dengan cepat, seperti kulit menjadi putih, berseri, dan lain sebagainya. Namun, setelah saya telusuri lagi produk yang di iklan tersebut dengan mencari informasinya di situs internet, saya pun agak terkaget karena bahan-bahan di dalam kandungannya ada zat-zat yang tidak di halalkan oleh Agama Islam. Saya pun langsung shock melihat beberapa ulasan dari beberapa situs yang membuat review brand kosmetik tersebut.

Akhirnya saya mencari lagi produk-produk kecantikan, namun kali ini saya mencarinya dengan kalimat “Produk Kosmetik yang Berbahan Halal” di situs google. Dan beberapa saat kemudian, saya melihat ada artikel dari salah satu Blog yang mengulas produk kosmetik kecantikan yang bahan-bahan dasarnya terbuat dari bahan yang halal dan juga sudah berlabel dari MUI.

Wardah Beauty Cosmetics, itulah nama brand yang saya temui di salah satu blog yang mengulas produk kosmetik kecantikan dengan bahan dasar yang halal. Disana saya melihat ulasan-ulasan yang di rangkum oleh blog tersebut sangat bermanfaat dan membuat saya ingin melihat apa saja kosmetik yang ada di Wardah Beauty tersebut. Langsung saja saya mengklik tautan yang mengarahkan saya ke situs nya Wardah Beauty yaitu wardahbeauty.com. Tersenyum, itulah raut wajah saya ketika sudah melihat website dari kosmetik kecantikan Wardah tersebut. 
Yang saya lihat pertama kali ketika membuka website dari kosmetik kecantikan ini adalah halaman About Us nya. Didirikan sejak tahun 1995 silam, disitu saya melihat detail penjelasan dari Wardah Beauty Concept, dimana berisi ulasan-ulasan yang sangat-sangat meyakinkan diri saya bahwa kosmetik ini bisa membuat para perempuan muslimah terlihat cantik dengan bahan dasar yang halal. Dan yang paling membuat saya tertarik ketika membaca halaman tersebut adalah 3 prinsip dari Wardah Beauty, yaitu:

1. Pure and Safe. Dimana produk kosmetik dari Wardah ini mengandung bahan dasar yang aman dan tentunya halal, dengan kenyamanan dan ketenangan untuk perempuan yang mengunakan kosmetik ini. Dan juga Wardah memasukkan konsep terbaru yang sesuai dari International Deramatologist dimana bahan-bahan yang digunakan 100% alami dan halal. Serta produksi dari kosmetik kecantikan ini diuji dan diawasi dengan sekdama oleh Ahli dan Para Dokter Kulit. Dan yang perlu di ingat adalah, produk kosmetik kecantikan Wardah ini tidak mengandung Hydroquinon, lembut, dan juga diformulasikan secara tepat.

2. Beauty Expert. Kosmetik ini awalnya ditujukan untuk perempuan muslimah, namun sesuai perjalanannya kosmetik ini telah berkembang menjadi produk yang diminati oleh kalangan luas. 

3. Inspiring Beauty. Wanita Indonesia bisa jadi telah mengadopsi dinamika kemajuan dunia, namun ia tak pernah meninggalkan nilai budaya Timur yang santun. Bagi wanita Wardah, kosmetik tidak hanya untuk tubuh akan tetapi juga untuk jiwa.

Sudah jelas, produk kosmetik Wardah ini dipastikan aman dan halal 100% tanpa rekayasa. Dan sudah dipastikan kosmetik ini telah banyak dipakai oleh para konsumen di Indonesia, khususnya perempuan muslimah. 

Untuk pilihan saya, yang terakhir ini adalah keputusan final dengan memilih produk kecantikan dari Wardah Beauty Cosmetic. Saya tidak akan mempercayai dahulu produk-produk dengan emnbel-embel bisa membuat wajah cantik hanya dengan kejaman mata saja. Dan dari sini juga saya mulai belajar untuk lebih teliti lagi dalam memilih produk kosmetik kecantikan yang akan saya beli. Coba saja banyangkan, jika sekali melihat iklan yang menjajakan produk kecantikan dengan kalimat-kalimat yang menggiurkan, dan seketika itu saya langsung memesannya, dan ketika sudah saya coba dan hasilnya tidak memuaskan dan malah bisa menghilangkan cantik natural saya, itu semua adalah kekecewaan yang sangat besar bagi saya.

Maka dari itu, kita sebagai perempuan yang ingin terlihat cantik, fikirkanlah lagi untuk memilih produk kosmetik kecantikan yang akan kita gunakan nantinya. Dan sekali lagi, Wardah Beauty Cosmetic telah menjawab semua itu, mengandalkan kosmetik dengan bahan dasar yang aman dan halal 100% bersertifikat dari MUI, sudah pasti saya dan semua yang membaca artikel ini akan percaya sejujur-jujurnya untuk mengandalkan kosmetik Wardah sebagai kosmetik untuk mempercantik diri kita, perempuan muslimah. Karena, Halal is My Life !.


*Ulasan dan gambar penunjang lainnya diambil dari wardahbeauty.com dan google.co.id
**Terima kasih kepada LPPOM MUI, Wardah, dan BlogDetik. 
DMCA.com Terima kasih anda telah membaca artikel Cantik itu Harus dengan Produk Kosmetika yang HALAL, Jika posting berjudul Cantik itu Harus dengan Produk Kosmetika yang HALAL ini merupakan artikel bermanfaat bagi anda, silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca artikel Cantik itu Harus dengan Produk Kosmetika yang HALAL.

Ncik Puan Komentarnya :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pekanbarumu | Artikel dan Info Menarik Seputar Pekanbaru Kota Bertuah.
Copyright © 2012. Pekanbarumu - All Rights Reserved
Kota Mu, Kota Ku, Kota Kita Bertuah.
Supported by Blogger
;