Home » , » Riau Televisi, Live Streaming Acaranya Masyarakat Riau

Riau Televisi, Live Streaming Acaranya Masyarakat Riau

Hai Pekanbaru!! Kali ini Admin ingin memberikan informasi mengenai channel Televisi kebanggaan masyarakat Riau, yaitu Riau Televisi. Stasiun televisi ini berdiri pada tanggal 20 Mei tahun 2001 dengan nama PT Riau Media Televisi. Riau Televisi atau yang lebih akrab disapa Rtv ini dipancarkan dengan pemancar 10 Kwatt melalui channel 46 UHF yang sudah bisa dinikmati oleh 4 (empat) Juta lebih penduduk Riau daratan, diantaranya daerah Pekanbaru, Dumai, Pelalawan, Kuantan Singingi, Kampar, Siak, sebagian Rokan Hulu dan Rokan Hilir.


Acara Riau Televisi yang paling diminati oleh para penonton setia Rtv adalah acara Mozaik Musik, Detak Riau, Info Malam, dan Bursa Niaga. Dan kali ini, Admin akan memberikan kepada sobat PM channel Rtv yang bisa ditonton secara live straming atau yang lebih dikenal dengan “nonton secara online”.



Acara-acara di channel Riau Televisi berformasi sebanyak 70% acara Lokal dan 30% acar Umum. Selain itu, jenis acara lainnya dari Rtv ini yaitu 25% acara Berita, 30% acara Talkshow, acara Hiburan 15%, acara Religi 15%, acara Tayangan Anak 8% dan acara Sport 7%. Jika sobat PM ingin melihat tempat shooting dari stasiun televisi Rtv ini, sobat bisa mengunjunginya di komplek Riau Pos Group, Jalan HR Soebrantas KM 10.5 Pekanbaru, Riau, Telp. (0761) 566811, 64634.
DMCA.com Terima kasih anda telah membaca artikel Riau Televisi, Live Streaming Acaranya Masyarakat Riau, Jika posting berjudul Riau Televisi, Live Streaming Acaranya Masyarakat Riau ini merupakan artikel bermanfaat bagi anda, silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca artikel Riau Televisi, Live Streaming Acaranya Masyarakat Riau.

Ncik Puan Komentarnya :
Comments
1 Comments

1 komentar:

Suatu Fakta mengatakan...

update terus donk gan
:D

Posting Komentar

 
Pekanbarumu | Artikel dan Info Menarik Seputar Pekanbaru Kota Bertuah.
Copyright © 2012. Pekanbarumu - All Rights Reserved
Kota Mu, Kota Ku, Kota Kita Bertuah.
Supported by Blogger
;