Home » » Hosting dan Domain Gratis Tanpa Syarat (100% Free)

Hosting dan Domain Gratis Tanpa Syarat (100% Free)

Hai Pekanbaru!! Hari ini Admin lagi jalan-jalan bareng mbah Google. Lagi lihat sana sini, eh ketemu website yang bisa dibilang unik, keren, mantap, ajib, aduhai, oke, dan lain-lain, yang intinya website ini top markotop deh. Penasaran ? yap, pembahasan Admin kali ini sudah tertera di judul artikel ini, yaitu Hosting dan Domain Gratis Tanpa Syarat apapun alias FREE !!. 


Webiste ini bernama Hostinger, dengan slogan mereka yaitu “Hosting gratis dengan PHP/MySQL”. Hostinger® adalah penyedia jasa hosting gratis dan berbayar yang terkemuka di dunia. Hostinger® merupakan perusahaan swasta yang didirikan di Uni Eropa yang sudah bergerak di bidang bisnis web hosting sejak tahun 2004. Sejak saat itu, Hostinger tumbuh dari sebuah perusahaan kecil yang hanya memiliki beberapa server menjadi sebuah perusahaan penyedia jasa hosting terkemuka di dunia yang memiliki ratusan server. Dan di tahun 2011 yang lalu, Hostinger telah membuka cabang di Negara kita tercinta, Indonesia. Yang saat ini Hostinger memiliki lebih dari 50.000 pelanggan di seluruh penjuru Nusantara, dan telah mencatat lebih dari 20.000 website aktif di server Hostinger ini. 


Sesuai penjelasan di website resminya Hostinger versi Indonesia, yaitu http://idhostinger.com. Hosting di Hostinger memiliki fitur-fitur utama dan fitur tambahan di hosting ini, seperti:

Fitur Utama Hosting :
Space 2000 MB
Bandwidth 100 GB
Tidak ada batasan penggunaan domain
cPanel based hosting control panel
Tidak ada iklan maupun banner
Website builder mudah digunakan
Auto Installer (Joomla, Wordpress, etc.)
Layanan e-mail (IMAP/POP3/Webmail)
Support PHP dan database MySQL
Akun langsung aktif

Fitur Tambahan Hosting :
SSH web console
DNS zone editor
Custom error pages
Support penggunaan Cron jobs
Edit MX record
Support backup file
Block IP
Protect folder dengan password
Parkir domain
Impor website dan database

Dan berikut ini adalah beberapa banyak keunggulan lainnya yang dimilik website hosting gratis tanpa bayar Hostinger:

Space 2000 MB, Bandwidth 100 GB
Setiap akun dari Hostinger ini memiliki space 2000 MB dan bandwidth 100 GB. Fitur ini sangat cukup digunakan untuk website pribadi maupun bisnis. Kita juga dapat melakukan upgrade ke akun hosting premium di website Hostinger hosting gratis ini kapan saja.

Kontrol Panel
Hostinger menyediakan sebuah kontrol panel dengan tampilan yang bagus dan mudah untuk digunakan. Melalui kontrol panel, kita dapat melakukan konfigurasi email, database, FTP serta membackup file-file yang ada di website kita. Selain itu, juga terdapat fitur-fitur lainnya seperti web konsol SSH, DNS zone editor dan lain-lain.

Cepat dan Handal
Akun berada di dedicated server dengan prosesor Intel Xeon, RAM 16GB dan SSD drive. Semua server terhubung dengan koneksi 1000MB/s untuk memberikan akses dengan cepat. Hostinger menjamin uptime website kita 99.9%.

Selain itu, hosting di Hostinger berbeda dengan hosting gratis lainnya, dimana Hostinger ini mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan, yang juga update dengan versi terbarunya, dan kita juga akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL yang kita kelola. Lalu fitur yang termantap menurut Admin yaitu Hostinger ini tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu di website kita nantinya. Hostinger menjamin website kitaa 100 persen bebas dari iklan selamanya!.

Jadi apa yang sobat PM tunggu ? langsung menuju website Hostinger disini, dan langsung mendaftar secara GRATISSS!!!.
DMCA.com Terima kasih anda telah membaca artikel Hosting dan Domain Gratis Tanpa Syarat (100% Free), Jika posting berjudul Hosting dan Domain Gratis Tanpa Syarat (100% Free) ini merupakan artikel bermanfaat bagi anda, silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca artikel Hosting dan Domain Gratis Tanpa Syarat (100% Free).

Ncik Puan Komentarnya :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pekanbarumu | Artikel dan Info Menarik Seputar Pekanbaru Kota Bertuah.
Copyright © 2012. Pekanbarumu - All Rights Reserved
Kota Mu, Kota Ku, Kota Kita Bertuah.
Supported by Blogger
;