Home » , » Wisata Air Terjun di Taluk Kuantan

Wisata Air Terjun di Taluk Kuantan

Hai Pekanbaru!! Berhubung sekarang Admin lagi masa liburan, jadi artikel kali ini Admin akan membahas tentang tempat wisata yang indah nan asri di kota Taluk Kuantan provinsi Riau, yaitu Air Terjun. Beberapa hari yang lalu Admin bersama teman-teman berlibur ke tempat ini, memang ini bukan lagi daerahnya Pekanbaru, tetapi Taluk Kuantan adalah kota tetangga dari Pekanbaru yang masih keluarga provinsi Riau. 

 Foto : Pekanbarumu

Admin sengaja berkunjung ke tempat wisata ini karena menurut teman Admin, Air Terjun disini sangat indah dipandang dan airnya pun masih terjaga kualitasnya dari sana. Perjalanan dari kota kita yang tercinta yaitu kota Pekanbaru menuju Taluk Kuantan, memakan waktu sekitar 4-5 jam. Lama memang, tetapi jika dibandingkan dengan hasil yang akan didapat nantinya tentu sangat sebanding. 

Foto : Pekanbarumu 

Di tempat wisata ini kita hanya perlu membayar 5 ribu rupiah per orang, memang sangat terjangkau untuk kita yang sedang ingin berlibur untuk mengisi waktu-waktu luang. Dari tempat pembayaran tiket masuk menuju lokasi Air Terjunnya, memakan waktu lagi sekitar 10 menit. Itu karena letak Air Terjunnya agak sedikit naik ke daerah atas yang disitulah tempatnya kita berwisata. 

Foto : Pekanbarumu 

Jika sudah benar-benar sampai di lokasi Air Terjunnya, kita langsung disuguhi oleh pemandangan hutan yang berbukit-bukit, dan desahan-desahan air yang turun dari ketinggian. Air Terjun ini sangat tinggi jika kita melihatnya langsung dari bawah. Memilik tingkatan-tingkatan pemberhentian untuk melihat bebatuan yang menghempaskan air dari ketinggian itu. 

Foto : Pekanbarumu 

Sungguh elok pemandangan di tempat wisata ini. Tidak Admin sangka, ternyata masih ada juga tempat wisata yang memanjakan pengunjungnya dengan panorama indah nan khas dari provinsi Riau ini.

Foto : Pekanbarumu 

Semoga tempat wisata ini bisa menjadi referensi Sobat PM untuk berlibur di akhir pekan ataupun mengunjunginya saja. Karena menurut Admin, tempat ini sangat bagus dan indah untuk melepaskan kepenatan yang kita kerjakan.
DMCA.com Terima kasih anda telah membaca artikel Wisata Air Terjun di Taluk Kuantan, Jika posting berjudul Wisata Air Terjun di Taluk Kuantan ini merupakan artikel bermanfaat bagi anda, silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca artikel Wisata Air Terjun di Taluk Kuantan.

Ncik Puan Komentarnya :
Comments
4 Comments

4 komentar:

Hadhara mengatakan...

wah keren ya air terjunya.. Pekan Baru saya hanya lwat aja.. nggak pernah singgah,, Lanjutkan postingan yang pekanbaru abis,,., semangat

Khai mengatakan...

hhaha ini di taluk ya ?? tau nyo pergi jalan2 .. sempat pulak poto2

Keke Naima mengatakan...

selalu asik memang main di air terjun ya :)

Anonim mengatakan...

Abang ijin ngambil foto-nya yo hehehe.

Posting Komentar

 
Pekanbarumu | Artikel dan Info Menarik Seputar Pekanbaru Kota Bertuah.
Copyright © 2012. Pekanbarumu - All Rights Reserved
Kota Mu, Kota Ku, Kota Kita Bertuah.
Supported by Blogger
;